Senin, 12 Januari 2009

Standard Kesehatan Manusia

Manusia Sehat Itu adalah Manusia yang memiliki peredaran darah Normal


Ukuran sehat seseorang salah satunya adalah dilihat dari lancar tidaknya peredaran darah orang tersebut dalam pembuluh darahnya. Jika peredaran darah seseorang lancar dalam tubuhnya maka dapat dipastikan nutrisi akan mampu terangkut keseluruh bagian tubuh. Jika transportasi nutrisi dalam tubuh seseorang tidak ada masalah, berarti dia sehat. Sebaliknya akan fatal sekali akibatnya bila peredaran darah dalam pembuluh darah tidak lancar (misalnya ada yang tersumbat dibagian tertentu). Maka beragam penyakit semisal stroke, kolestrol tinggi, jantung, diabetes,dll. Jadi betapa pentingnya kita memperhatikan persoalan ini. Nah, Bio Energi Pendant TERBUKTI secara scientific dengan cara melihat peredaran kapiler darah seseorang via MICROSKOP lalu diberikan

BIO ENERGI PENDANT akan tampak perubahan aliran darah yang lebih cepat.


BIO ENERGI PENDANT hadir untuk membantu persoalan - persoalan mereka yang memiliki masalah kesehatan akibat sisten peredaran darah yang tidak lancar. Bahkan untuk mereka yang sehatpun BIO ENERGI PENDANT sangat bermanfaat.


Hampir setiap orang yang memakai BIO ENERGI PENDANT pasti merasakan kekuatan energinya dan mereka dapat merasakan ada perasaan damai dan tenang dalam dirinya. Dengan memakai BIO ENERGI PENDANT ini sepanjang waktu, Anda tidak usah bersusah payah meningkatkan FREKUENSI VIBRASI sel tubuh Anda. Begitu Anda memakainya, maka anda akan merasakan sensasi BIO ENERGI PENDANT yang luar biasa. Ini artinya orang yang memiliki karakter tempramental akan menjadi lebih tenang, sabar, dan lebih kontrol diri dalam kehidupan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar