Senin, 12 Januari 2009

Anti Segala Ilmu Hitam (Energi Negatif/ Ion Positif)

Manfaat Khusus Bio Pendant

- Menetralisir Energi Negatif baik pada diri manusia maupun pd ruangan atau tempat. Terutama hal-hal yang bersifat bikinan manusia yang berniat jahat seperti : hipnotis, teluh, santet, gendam, jampi-jampi, pepasangan, gegeem, dll. Dengan cara ilmiah, alamiah dan dapat dibuktikan.
- Meningkatkan gairah, stamina, dan kecepatan pergerakan cell manusia sehingga dapat berfungsi dengan sebaiknya.
- Mengarahkan cell agar menjadi lurus alias yang tadinya terjepit sekarang menjadi lebih baik. Misalnya orang yang stroke lama tidak bisa bangun, dalam hitungan menit, jam, hari dia sudah bisa bangun, jalan-jalan dan berolah raga.
- Detoxifikasi terhadap racun yang telah menumpuk dalam tubuh sejak lama. Cirinya : jika anda pakai selama beberapa menit, anda akan melihat reaksinya seperti : Nafas Bau menjadi segar, Keringat terasa asam dan bau terasi. Air Kencing keruh dan berbau. Tinja (kotoran perut) jadi bengu dan berwarna hitam.
- Menguras habis secara perlahan, zat racun yang ada dalam tubuh kita yang tidak dibutuhkan oleh tubuh seperti : Lemak, Kolesterol, gula darah, dll.

PERBEDAAN BIO ENERGI VS MAGIC/KLENIK :

- Benda yang dihasilkan melalui program Magic/Klenik, harus dibuatkan sesajen pada waktu hari tertentu, seperti : Kajeng Keliwon. Jika lupa dibuatkan atau rapalannya kurang maka dia akan ngeraren alias menyakiti pembawanya. SEDANGKAN Bio Energi diramu dari air, batu, sediment dan bagian alam ciptaan Tuhan yang dikenal berkhasiat bagi kesehatan manusia, dimana benda-benda ini selama 30 tahun diteliti oleh seorang dokter yang bernama Mr.Lie dari Inggris dan kemudian diuji ulang yang selanjutnya dengan teknologi gabungan Negara canggih (jepang, usa, dan jerman) dibentuk dalam bentuk lempengan kaca. Mengapa kaca? Kok bukan logam? Karena dalam kehidupan ini beleum ditemukan oleh dunia kedokteran adanya alergi kaca/Kristal. Alergi logam banyak.
- Benda yang dibuat melalui program magic/klenik, tidak bisa dipakai oleh sembarang orang dan disembarang tempat. Jika dipakai kesembarang tempat seperti : kuburan, kamar mandi, kencing, oleh wanita yang lagi datang bulan, maka kekuatannya akan melemah bahkan punah. SEDANGKAN Bio Energi tidak terikat oleh siapa pemakainya, dimana dipakainya, pada saat kapan dipakainya, dimana ditempatkan. Hukum atau aturan nyeleneh ini tidak berlaku bagi Bio Energi. Karena bukan jimat.
-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar